Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PERSIAPAN HKG PKK 2025, PJ. KETUA TP PKK KOTA TEBING TINGGI BERI PEMBINAAN PKK DI 3 KECAMATAN

Dalam rangka persiapan mengikuti lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK 2025, Penjabat (Pj.) Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi, Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien bersama Tim Penggerak PKK Kota Tebing Tinggi mengadakan kegiatan pembinaan di 3 kecamatan, yakni Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kecamatan Bajenis dan Kecamatan Rambutan, Kamis (17/10/2024).

Pj. Ketua TP PKk menyampaikan bahwa pembinaan ini bertujuan untuk mempersiapkan tim PKK tingkat kecamatan dan kelurahan dalam mengikuti lomba HKG PKK 2025 dengan kategori Tertib Administrasi Paaredi, UP2PA, Aku Hatinya PKK, dan IVA Test. Selain itu, persiapan juga dilakukan untuk lomba PKK Bangga Kencana yang meliputi kesehatan, PHBS, LDS, dan Posyandu. Pj. Ketua TP PKK meminta agar seluruh tim mulai mempersiapkan diri dengan baik, termasuk dokumentasi kegiatan sebagai bukti pelaksanaan. 

Pembinaan ini juga dihadiri oleh Ny. Umi Kalsum Kamlan Mursyid dan ketua masing-masing Pokja, yang akan membimbing tim dalam mempersiapkan laporan dan dokumentasi lomba. Setiap Pokja akan membantu memberikan arahan mengenai keunggulan yang dimiliki dan apa saja yang perlu dipersiapkan oleh tim di tingkat kelurahan dan kecamatan. Para peserta diminta untuk segera melengkapi tertib administrasi dan menyimpan bukti kegiatan berupa foto sebagai dukungan dalam lomba yang akan datang.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK