Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Plt. SEKDA KOTA TEBING TINGGI HADIRI RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL OPERASI MANTAP PRAJA TOBA TAHUN 2024

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Toba Tahun 2024 di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Senin (12/08/2024).

Rapat ini digelar dalam rangka Pengamanan Pemilukada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. 

Dalam kesempatan itu, Plt. Sekda Kamlan Mursyid berharap sinergitas semua pihak terkait dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

"Pemerintah Kota Tebing Tinggi saat ini mengharapkan kepada kita semua agar bagaimana pelaksanaan untuk Pilkada nanti tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan suasana tidak kondusif. Kita berharap semuanya (proses Pilkada) dapat berjalan dengan sebaik-baiknya," ujar Plt. Sekda.

Hal serupa juga disampaikan Wakapolres Kota Tebing Tinggi Kompol Slamet Riyadi, S.H., M.H., agar terjalin 
sinergitas yang solid antar para penyelenggara Pilkada, satuan pengamanan, instansi pemerintah dan sektor lainnya. 

"Saya yakin kita mampu dan siap untuk mengawal jalannya tahapan Pilkada singkat 2024. Bersama kita bisa, kiranya agar pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun ini dapat berjalan aman dan kondusif," ucap Wakapolres.

Sekretaris Kesbangpol Serdang Bedagai, Torangto Situmorang mengapresiasi kegiatan rapat ini. Dimana beberapa kecamatan di Serdang Bedagai masuk dalam cakupan wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

"Tentunya kami dari Kabupaten Serdang Bedagai berkepentingan untuk saling berkoordinasi dalam hal pengamanan Pilkada," katanya. 

Torangto Situmorang berharap agar koordinasi dengan Polres Tebing Tinggi dan pihak terkait lainnya dapat tetap dilakukan, guna menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai dan kondusif. 

"Jadi tentunya kami dari Pemerintah Serdang Bedagai sangat berharap agar kita tetap berkoordinasi dalam hal pengamanan Pemilukada serentak tahun 2024 ini," pungkasnya. 

Turut serta hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Plt. Kaban Kesbangpol Abdul Halim Purba, S. STP., M. Si., perwakilan Kajari Kota Tebing Tinggi, perwakilan Dandim 0204/DS, Kepala Satpolpp Kota Tebing Tinggi Drs. Yustin Bernat Hutapea, Satpol PP Serdang Bedagai, perwakilan KPU Kota Tebing Tinggi, KPU Serdang Bedagai, anggota Polres Kota Tebing Tinggi, dan Tim Peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK