Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ WALIKOTA TEBING TINGGI JADI NARASUMBER PODCAST TERAS NEGERI MAJALAH TEMPO

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si., mendapat undangan khusus untuk menjadi narasumber pada program siniar (podcast) “Teras Negeri” milik salah satu media nasional, Tempo. 

Suasana hangat terangkum dalam program podcast tersebut yang digelar di Studio lantai 5 Gedung Tempo Jln. Palmerah Barat No. 8 Jakarta, Jumat (04/10/2024). 

Teras Negeri sendiri merupakan media podcast milik Tempo yang selama ini banyak mengundang tokoh negeri.

Dalam perbincangan tersebut membahas Kota Tebing Tinggi sebagai salah satu kota di Sumatera Utara telah mengalami pertumbuhan dan pembangunan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa faktor yang mendorong pertumbuhan ini antara lain : sektor ekonomi, infrastruktur dan sektor sosial. 

Meski baru terbilang singkat menjabat, lebih kurang 4 bulan, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi dianggap baik dalam penyelenggaraan pemerintahannya.

Dalam acara tersebut, Pj. Wali Kota didampingi, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadisdikbud Idam Khalid Daulay, S.KM., M.Kes., Kabag Pemerintahan Ramadhan B. Pulungan, S. Ip, M.Si dan Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK