Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALIKOTA TEBING TINGGI HADIRI SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE-77 TAHUN

Pejabat (Pj) Walikota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si menghadiri syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Sabtu (01/07/2023), di halaman Polres Kota Tebing Tinggi. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota menyampaikan berharap di hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 tahun, Polri khususnya Polres Tebing Tinggi semakin presisi dan kolaborasi dengan Pemko Tebing Tinggi semakin baik.

"Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77, secara khusus Polres Tebing Tinggi semakin presisi untuk kerja sama dengan pemko kita harapkan yang sudah bagus selama ini, semangkin kita tingkatkan kolaborasi terlihat sudah sangat baik," ucap Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga berharap Polres Tebing Tinggi bersama Pemko Tebing Tinggi dapat saling mendukung menciptakan suasana kondusif, khususnya menjelang pemilu 2024. 

"Mudah-mudahan bisa saling mendukung menciptakan suasana yang lebih kondusif, khususnya menjelang pemilu ini. Pemilu damai untuk Indonesia maju, program kerja sama dengan polri tentu akan kita kembangkan," ujarnya.

Salam rangkaian acara, dilakukan pemberian hadiah pemenang futsal oleh Kapolres AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P, didampingi Pj. Walikota dan Wakapolres. Juara 1 : PWI, Juara 2: POL PP, dan Juara 3 : DAMKAR. 

Turut mendampingi Istri Pj. Walikota Dr. Dewi Mustika, M.Kes, Plt. Asisten Administrasi dan Umum M. Syah Irwan dan seluruh Staf Polres Kota Tebing Tinggi.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK