Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI TERIMA AUDIENSI  KNPI 

 

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si menerima dan menyambut baik audiensi KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Tebing Tinggi di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (5/7/2024)

Maksud audiensi disampaikan Ketua KNPI Kota Tebing Tinggi Yusuf Liandar Ginting SH adalah untuk menyampaikan undangan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Tebing Tinggi yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 Juli 2024 di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebing Tinggi.

Menanggapi undangan tersebut, Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi mengatakan akan mengupayakan untuk turut hadir dalam acara tersebut.

“Saya akan upayakan hadir, sebab pada hari itu kita juga melaksanakan kegiatan gotong royong di semua kecamatan. Walaupun begitu saya upayakan hadir," ujar Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tebing Tinggi Yusuf Liandar Ginting SH, berharap agar Pj. Wali Kota Tebing Tinggi dapat hadir pada pelaksanaan musda tersebut, yang akan dihadiri langsung oleh Ketua KNPI Sumut dan diikuti kurang lebih 20 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

"Besar harapan kami Pak Wali dapat hadir, dimohon bapak dapat meluangkan waktunya. Karena kehadiran bapak menjadi eksistensi dan kebanggaan bagi kami," ujarnya.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK