Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI SILATURAHMI DENGAN KADER PKK DAN PENERIMA PKH DI KECAMATAN PADANG HULU

 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si didampingi Pj. Ketua TP PKK Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kader PKK dan penerima PKH di Kecamatan Padang Hulu, Jumat (6/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi berterimakasih kepada seluruh kader PKK di Kota Tebing Tinggi, khususnya yang berada di Kecamatan Padang Hulu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKK atas kerjasamanya selama ini, sehingga kita (Pemko Tebing Tinggi) bisa juga meraih prestasi di bidang PKK," ucap Pj. Wali Kota.

Selanjutnya, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi memberikan santunan berupa beras kepada 10 orang anak yatim piatu dan berharap melalui santunan ini dapat membantu anak-anak.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk upaya pengentasan kemiskinan di Kota Tebing Tinggi. Begitu juga dengan PKH. Para penerima PKH, inilah bentuk kepedulian dan usaha dari Pemko untuk membantu masyarakatnya serta pendamping PKH yang senantiasa membantu,"  ujar Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Camat Padang Hulu Deni Handika Siregar, S.E, M.Si menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj. Wali Kota Tebing Tinggi dan berharap melalui silaturahmi ini mendapat hal baik kedepannya.

“Terima kasih Pak Wali sudah berkenan datang. Memang kader PKK dan penerima PKH meminta untuk bertemu Pak Wali. Terutama PKK, karena sudah menang. Dengan kedatangan Pak Wali ini, semoga lebih termotivasi lagi kedepannya," pungkasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si, serta jajaran pengurus PKK Tingkat Kota.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK