Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI MELAYAT KE RUMAH DUKA ALM. KHAIRUL AMRI, ASN KESBANGPOL PEMKO TEBING TINGGI

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Kepala Badan Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Abdul Halim Purba, S.STP., M.Si., melayat ke rumah duka keluarga Alm. Khairul Amri., yang merupakan salah seorang  ASN Badan Kesbangpol Pemko Tebing Tinggi, Jumat (27/09/202)di Jln. Deblod Sundoro, Gang Ikhlas, Kelurahan Deblod Sundoro.

Rasa dukacita mendalam dan berbelasungkawa disampaikan Pj. Wali Kota kepada keluarga Alm. Khairul Amri.

"Saya mengucapkan rasa duka yang mendalam baik secara pribadi maupun sebagai Pj. Wali Kota. Semua ciptaan-Nya pasti akan kembali. Tugas kita saat ini mendoakan almarhum dan mengantarkannya hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Semoga keluarga bisa tabah menghadapi ujian ini," ujar Pj. Wali Kota. 

Raut muka duka istri almarhum, Ananda Rizki Fitra Hardini terlihat jelas saat berbincang dengan Pj. Wali Kota.

"Maafkan suami saya ya, Pak Kaban juga ya. Dia sering cerita saat Pak Wali ke kantor. Pak Wali datang ma, apapun cerita dia, " ucap lirih sang istri. 

Alm. Khairul Amri yang berusia 45 tahun, diketahui meninggal dunia dikarenakan sakit jantung. Almarhum yang merupakan seorang ASN Analis Kebijakan Muda pada Badan Kesbangpol Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi meninggalkan seorang istri dan dua orang putra. 

Tampak hadir di rumah duka, tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Kota H. Muhammad Azwar, S.Si., M.M., sejumlah Kepala OPD, jajaran ASN di Badan Kesbangpol Kota Tebing Tinggi, sanak famili, saudara dan handai taulan keluarga almarhum serta tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK