Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Pj. WALI KOTA TEBING TINGGI LANJUTKAN SILATURAHMI, KALI INI BERSAMA WARGA KELURAHAN SRI PADANG

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. melanjutkan kunjungan silaturahmi bersama warga di kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Tebing Tinggi. Setelah sebelumnya kunjungan silahturahmi di Kelurahan Mekar Sentosa, Tanjung Marulak, Tanjung Marulak Hilir dan Kelurahan Karya Jaya, kali ini Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Moetaqqien Hasrimi melakukan kunjungan silaturahmi bersama warga di Kelurahan Sri Padang, Jumat (26/07/2024) di Hotel Malibou Jln. Diponegoro. 

Ucapan terimakasih dan apresiasi disampaikan Pj. Wali Kota kepada warga yang hadir serta tak lupa kepada owner (pemilik) Hotel Malibou yang telah memberikan tempat berlangsungnya acara silaturahmi ini. 

Selanjutnya, Pj. Wali Kota memperkenalkan diri secara singkat sekaligus menyampaikan beberapa himbauan pesan kepada warga yang hadir. 

Mulai dari penyalahgunaan narkoba, judi online hingga penyakit SMS (susah melihat orang lain senang, senang melihat orang lain susah).

"Ini merusak sendi-sendi kehidupan, jangan sampai kita terpapar. Kita intervensi, saling mengingatkan," pesan Pj. Wali Kota.

Melalui silaturahmi ini juga, Pj. Wali Kota berharap agar komunikasi dan kekompakan tetap terjaga, sekaligus meminta aspirasi dari warga. 

"Dalam kesempatan ini juga, saya ingin sharing dengan warga, komunikasi kita dua arah. Sekiranya ada bapak, ibu yang mau bertanya, keluhannya mungkin parit yang mampet atau penerangan jalan, silahkan bapak, ibu," kata Pj. Wali Kota.

Aspirasi disampaikan warga, diantaranya Siti Hamidah br Sinaga, mempertanyakan perihal bantuan pemerintah, anggota PKH sejak tahun 2017, akan tetapi tidak mendapatkan bantuan beras. 

Selanjutnya, Sukirman, Ketua LPM terkait perbaikan parit, Suryawati terkait bak sampah depan rumah yang sudah hancur/ rusak. Kemudian Lili S. Saragih meminta agar diperbaiki jalan depan rumah, menggenang bila hujan.

Atas aspirasi warga tersebut, Pj. Wali Kota mengatakan, bersama OPD maupun jajaran terkait akan menelusuri sekaligus menindaklanjutinya.

Sebelumnya, diungkapkan Lurah Sri Padang Pipit Syahputra, bahwa acara silaturahmi ini diadakan di aula Hotel Malibou, atas partisipasi dari pihak hotel itu sendiri. 

"Tidak ada kami bayar sewa atau apapun. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Wahyu selaku perwakilan dari pihak Hotel Malibou. Bapak, ibu sekalian mudah-mudahan pertemuan kita ini mendapatkan barokah dari Allah. Wassalamualaikum Wr Wb," tutup Lurah Sri Padang. 

Turut dihadiri, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S.STP., Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Ketua TP PKK Kecamatan Rambutan, Lurah se-Kecamatan Rambutan, Kepala Lingkungan dan warga di Kelurahan Karya Jaya serta tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK