Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Pj. WALI KOTA TEBING TINGGI KUNJUNGI ANAK PUTUS SEKOLAH, BERI BANTUAN UNTUK KEMBALI BERSEKOLAH 

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi S.STP. M.Si didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, SKM, M.Kes, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S.STP serta Lurah Karya Jaya mengunjungi Rayhan, seorang anak yang berasal dari keluarga kurang mampu dan putus sekolah sejak kenaikan kelas yang lalu, Rabu (2/10/2024) di kediamannya di Jl. Karya Kel. Karya Jaya Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Kedatangan Pj. Wali Kota bersama rombongan diterima langsung oleh orang tua Rayhan, Bapak Nurmansyah dan keluarga.

Dalam kunjungan itu, Pj. Wali Kota memberikan bantuan peralatan sekolah kepada Rayhan, berupa seragam sekolah, tas, sepatu serta alat tulis. Dan terkait putusnya sekolah Rayhan, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa Rayhan sudah bisa kembali bersekolah.

“Ini adalah bantuan dari Pemko melalui Dinas Pendidikan untuk Rayhan dan juga kakaknya. Kepala Sekolah SMP 10 sudah mengatakan Rayhan besok sudah bisa masuk sekolah. Mudah-mudahan bantuan ini membuat Rayhan makin semangat sekolah. Bapak dan Ibu sehat dan lancar rezekinya. Kalau ada kendala, saya akan bantu,” ujar Pj. Wali Kota.

Camat Rambutan bersama Lurah Karya Jaya juga memberikan bantuan beras dan telur kepada keluarga Rayhan serta memberi minyak goreng kepada warga sekitar.

Turut hadir Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kabag Protokol Faisal Ahmad, S.Ag, serta Kepala Sekolah SMP Negeri 10

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK