Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI APRESIASI KEGIATAN JALAN SEHAT KOMNAS WI

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si., mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Komnas WI (Komite Nasional Wartawan Indonesia) Tebing Tinggi, Minggu (28/01/2024) di lapangan Merdeka, Jl. Dr. Sutomo.

"Kami (Pemko Tebing Tinggi) mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Komnas WI atas terselenggaranya kegiatan ini. Terimakasih juga kepada semua masyarakat yang mau melaksanakan gerakan hidup sehatnya," ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan dapat didukung oleh semua pihak, serta berharap agar masyarakat dapat membiasakan kegiatan hidup sehat.

"Selain membangun keluarga yang baik, tentu fisik juga kita harus sehat. Mari kita biasakan gerakan hidup sehat, aktif berolahraga secara rutin walaupun disesuaikan dengan kondisi," ucap Pj. Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 dan turut serta dalam membangun suasana kondusif.

"Mari kita menggunakan hak pilih sebaik-baiknya, datangi TPS pada tanggal 14 Februari nanti, bangun suasana kondusif, karena bagaimanapun kita satu anak bangsa yang harus menjaga kebersamaan," himbau Pj. Wali Kota.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Ren. Polres Kompol. A.A. Siregar, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Kadisporapar Syahdama Yanto, AP., Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., perwakilan BNKK, Ketua TP PKK Ny. dr. Dewi Mustika Syarmadani, M.Kes., MARS., jajaran pengurus Komnas WI Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK