Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

HADIRI PBAK STIT AL-HIKMAH TEBING TINGGI, PJ. WALI KOTA AJAK MAHASISWA JADI AGEN PERUBAHAN KOTA

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si mengajak seluruh mahasiswa Kota Tebing Tinggi untuk menjadi agent of changed (agen perubahan) Kota Tebing Tinggi. Karena menurut Pj. Wali Kota, mahasiswa sebagai agent of changed adalah bagian yang terpenting dalam lingkup pendidikan.

"Dalam hal ini, mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa Indonesia harus mempunyai pendidikan yang memadai untuk memperkaya wawasan yang dimiliki agar membawa suatu perubahan bagi bangsa Indonesia, khususnya bagi Kota Tebing Tinggi kita ini. Kalian adalah generasi muda yang saya harapkan dapat menggantikan kami kelak. Teruslah berpikir maju dan menjadi agen perubahan," ujar Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi dalam arahan dan bimbingannya pada acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hikmah, Jumat (13/09/2024).

Dr. Suswanto selaku Wakil Ketua 3 STIT Al-Hikmah Tebing Tinggi menyampaikan terima kasih kepada Pj. Wali Kota dan Kepala Dinas Kominfo atas bantuan fasilitasi yang dilakukan.

"Alhamdulillah, telah berturut- turut ya Pak Pj, Bapak Kepala Dinas Kominfo yang telah membantu Sekolah Tinggi Tarbiyah Al-Hikmah Tebing Tinggi dalam memfasilitasi kebutuhan media sosial, termasuk menyediakan peralatan yang diperlukan. Perguruan tinggi ini menjadi satu-satunya di Tebing Tinggi yang telah sukses menyelenggarakan seminar internasional. Insya Allah, tahun depan kami akan kembali melaksanakan acara tersebut. Terima kasih," ungkap Wakil Ketua 3 STIT-Al Hikmah.

Dalam kegiatan tersebut, Dewan Mahasiswa juga mengajukan usulan untuk menyelenggarakan acara Milenial Fest, yang diharapkan dapat melibatkan seluruh pemuda dan mahasiswa di Tebing Tinggi.

“Kami harap nanti mahasiswa di Tebing Tinggi dapat terlibat. Sebagai informasi, jumlah mahasiswa di STIT Al-Hikmah sudah meningkat pesat, dari berbagai daerah seperti Serdang Bedagai, Batu Bara, dan Simalungun. Ini merupakan bukti bahwa Tebing Tinggi memiliki potensi besar untuk berkembang menjadi pusat pendidikan yang diminati oleh pelajar dari wilayah sekitarnya," ucapnya.

Turut hadir, Sekretaris Pengadilan Negeri Tegen Maharaja, S.H, Kepala Dinas Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kepala Dinas Dikbud  Idham Khalid, SKM, M.Kes, Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag, serta jajaran pengurus STIT Al-Hikmah.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK