Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA MOETTAQIEN HASRIMI TERIMA AUDIENSI RAPI 02.05 TEBING TINGGI

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si. dan Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., menerima audiensi dari pengurus RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) 02.05 Tebing Tinggi, Jumat (06/09/2024) di rumah Dinas Wali Kota Jln. Dr. Sutomo No. 13, 

Maksud audiensi sebagaimana disampaikan Ketua RAPI 02.05 Tebing Tinggi Zul Fitra Zambak, adalah menyampaikan pemberitahuan sekaligus undangan kepada Pj.  Wali Kota Tebing Tinggi untuk dapat menghadiri Musyawarah Wilayah RAPI 02.05 Tebing Tinggi sekaligus pelantikan pengurus, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 15 September 2024 di kompleks Gedung Balai Kartini Lama, Jln. Imam Bonjol.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menghadiri acara tersebut, dikarenakan adanya kepentingan keluarga.

"Saya memohon maaf, tidak bisa menghadiri pelantikan pengurus pada 15 September 2024, mengingat pada tanggal tersebut ada urusan/ acara keluarga. Mudah-mudahan sukses acaranya, maaf saya tidak bisa hadir," ujar Pj. Wali Kota. 

Meski demikian, Pj. Wali Kota menyampaikan akan mendelegasikan kehadirannya kepada Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGAE. 

"Nanti saya wakilkan dengan bapak Plt. Sekda ya. Hal diperlukan lainnya, silahkan koordinasi dengan Kabag Pemerintahan atau Kabidkom Diskominfo. Konsumsi dalam acara nanti, akan kami bantu. Terimakasih, Wasssalamualaikum Wr Wb," tutup Pj. Wali Kota.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK