Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. SEKDAKO LANJUTKAN SAFARI RAMADHAN 1445 H PEMKO TEBING TINGGI DI MASJID AL-HIKMAH 

Melanjutkan safari Ramadhan1445 H (Hijriah) Pemko Tebing yang telah memasuki puasa hari ke-7, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. berbuka puasa dan Sholat Maghrib berjamaah bersama masyarakat, anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Senin sore (18/03/2024) di Masjid AL-Hikmah, Jalan Pahlawan Kel. Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi Kota. 

Dalam kegiatan safari ramadhan ini, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi juga memberikan bantuan tali asih kepada BKM Masjid Al-Ubudiyah berupa uang tunai 3 juta rupiah dan 10 buah bingkisan kain sarung serta bantuan santunan kepada 10 orang anak yatim dan kaum duafa.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Sekdako menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Pj. Wali Kota dalam safari ramadhan ini. Dikarenakan Pj. Wali Kota telah berangkat ke Jakarta untuk melakukan umroh ke tanah suci. 

"Pada hari ini adalah hari yang ke-7 puasa Ramadhan, kita sediakalanya dapat berkumpul bersama dengan bapak Pj. Wali Kota di Masjid AL-Hikmah, tapi beliau melaksanakan umroh ke tanah suci. Kemarin berangkat dari Tebing Tinggi menuju Jakarta," ungkap Pj. Sekda.

Selain itu, Pj. Sekda juga menghimbau masyarakat yang akan melalukan mudik lebaran untuk mengantisipasi hal-hal buruk, baik terhadap rumah yang ditinggal ataupun terhadap keselamatan pemudik selama melakukan perjalanan.

"Bagi bapak dan Ibu yang meninggalkan rumah tolong hati-hati dan tolong dijaga sebelum ditinggalkan rumah lihat bagaimana kondisinya," imbau Pj. Sekda

Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Hikmah, H. Kaloko S.E. menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan pemberian bantuan yang dilakukan.

"Terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Pemko Tebing Tinggi kepada kami. Semoga kita semua mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala", tutupnya.

Turut serta hadir kepala Bappeda Erwin Suheri Damanik, Kabag Adm. Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan, S. IP. M. Si., dinas perdagangan, Koperasi, dan UMKM, Zahidin, S. Pd, M. Pd, dinas damkar dan penyematan, Abdul Halim Purba, S. STP., M. Si., Kabag perekonomian dan SDA, Ir. Nasrullah,camat tebing tinggi kota, lurah pasar gambir, anggota DPRD Kaharudin nasution, Plt. Kabag protokol, kabag kesra, Kakan Kemenag, masyarakat lurah pasar gambir, dan Tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK