Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. SEKDA KAMLAN MURSYID TERIMA KUNJUNGAN AUDIENSI UPT SAMSAT TEBING TINGGI 

Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menerima kunjungan audiensi UPT Samsat Tebing Tinggi,  Kamis (14/09/2023) di ruang kerja Sekdako lantai 4, Balai Kota. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. menyampaikan terima kasih atas kunjungan UPT SAMSAT Tebing Tinggi.

Pj. Sekda juga mendukung peningkatan kerjasama Pemko Tebing Tinggi dan UPT SAMSAT Tebing Tinggi, salah satunya dengan turut melakukan sosialisasi pembayaran pajak kendaraan di wilayah Kota Tebing Tinggi.
 
"Kita (Pemko Tebing Tinggi) tetap mendukung hubungan kerja yang selama ini telah kita jalin dengan baik. Kita juga akan menginformasikan kembali kepada seluruh Camat untuk mensosialisasi tentang pembayaran pajak ke daerah-daerah di kecamatan supaya masyarakat lebih mudah membayar pajak kendaraan," ujar Pj. Sekda.

Sebelumnya, Kepala UPT Samsat Tebing Tinggi Baharuddin lubis menyampaikan maksud tujuan audiensi ialah memperkenalkan diri selaku Kepala UPT Samsat Tebing Tinggi yang baru, sembari menjalin silaturahmi serta meningkatkan hubungan kerjasama.

"Saya baru menduduki jabatan Kepala UPT Samsat Tebing Tinggi ini. Alhamdulillah, Bapak Sekda merespon dengan baik kedatangan kami. Hubungan kerja selama ini memang sudah berjalan dengan baik dan semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dan semakin meningkat," ucap Kepala UPT Samsat Tebing Tinggi 

Kepala UPT Samsat Tebing Tinggi juga berharap Pemko Tebing Tinggi dapat turut melakukan sosialisasi pembayaran pajak kendaraan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

"Kami memohon juga supaya dibantu untuk mensosialisasi tentang pembayaran pajak ke daerah-daerah di kecamatan ataupun di desa-desa," pintanya.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK