Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PERINGATI MAULID NABI SAW, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI AJAK MASYARAKAT JAGA KERUKUNAN DAN KEDAMAIAN 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW 1445 H di Kelurahan Persiakan, Selasa (17/9/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi sampaikan Nabi Muhammad adalah seorang tokoh panutan suri tauladan yang luar biasa, yang mampu merubah masyarakat jahiliyah menjadi masyarakat khaira ummah (sebaik-baik umat).

“Semoga dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari kehidupan Nabi Muhammad serta menerapkannya dalam menjaga hubungan kita, baik dengan Allah SWT maupun hubungan kita terhadap sesama manusia makhluk ciptaanNya,” kata Pj. Wali Kota. 

Lanjutnya, kepada seluruh masyarakat Tebing Tinggi untuk tetap menjaga kerukunan, kedamaian, bagi sesama terutama dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala Daerah tahun 2024.

“Sama-sama kita mendoakan agar Kota Tebing Tinggi selalu aman, damai, dan sejahtera. Khususnya menjelang pemilihan Kepala Daerah. Kemudian kepada para ustadz dan warga-warga seluruhnya untuk bekerjasama dalam memberantas narkoba. Para ustadz kami mohonkan untuk menghimbau bahaya narkoba di dalam setiap ceramah-ceramah,” tutup Pj. Wali Kota.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK