Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PERINGATAN MILAD KE-58 TAHUN KAHMI SUMUT AKAN DIGELAR DI KOTA TEBING TINGGI 

Sekretaris Umum MW KAHMI (Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Sumut Dadang Darmawan mengatakan perayaan peringatan Milad ke-58 tahun KAHMI Sumut akan digelar di Kota Tebing Tinggi pada hari Minggu tanggal 22 September 2024.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum MW KAHMI Sumut Dadang Darmawan dalam audiensinya bersama pengurus MW KAHMI Sumut kepada Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si di rumah Dinas Wali Kota, Jln. Dr. Sutomo No. 13, Rabu (18/09/2024).

Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Moetaqqien Hasrimi akan turut hadir dalam perayaan peringatan tersebut. Namun dijelaskan Pj. Wali Kota, bahwa dirinya harus pamit lebih awal dari acara dikarenakan adanya perjalanan dinas ke Kota Palembang.

"Saya akan menghadirinya, tapi saya ijin lebih awal, rencana akan ke berangkat menuju ke Kota Palembang. Saya juga berharap, ini bukan hanya seremoni tapi juga mengandung makna dan menghasilkan yang positif, bersama membangun Kota Tebing Tinggi," harap Pj. Wali Kota. 

Sebelumnya diterangkan Sekretaris Umum MW KAHMI Sumut Dadang Darmawan, maksud audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan rencana mengadakan perayaan peringatan Milad KAHMI ke-58 tahun, yang digelar di lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

"Mudah-mudahan dengan Milad yang kami pusatkan di Kota Tebing Tinggi ini, kita berbaur dengan masyarakat Kota Tebing Tinggi, membantu apa yang bisa kita bantu terhadap perkembangan di Kota Tebing Tinggi," ujar Dadang Darmawan.

Turut dihadiri, Plt. Kaban Kesbangpol Abdul Halim Purba, S.STP., M.Si., Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Muhammad Fadli, S.Pd., M.Pd. yang juga selaku pengurus MD KAHMI Tebing Tinggi, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., jajaran pengurus MW KAHMI Sumut, MD KAHMI Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK