Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI TERIMA AUDIENSI RSU NATAMA

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Plt. Kadis Kesehatan dr. Henny Sri Hartati, menerima audiensi dari RSU (Rumah Sakit Umum) Natama, Senin (28/10/2024) di rumah dinas Wali Kota Jln. Dr. Sutomo No. 13. 

Apresiasi disampaikan Pj. Wali Kota, atas komitmen owner (pemilik) RSU Natama yang melayani masyarakat atas dasar rasa kemanusiaan, khususnya masyarakat Kota Tebing Tinggi. 

Hal ini juga, terang Pj. Wali Kota, adanya RSU Natama, menambah pilihan rujukan berobat bagi masyarakat di Kota Tebing Tinggi. Tambah Pj. Wali Kota juga, masyarakat saat ini sudah sangat kritis, mengenai pelayanan BPJS Kesehatan atau rumah sakit.

"RSU Natama walau swasta namun juga bagian kita juga. Saya mendukung agar pelayanan lebih baik," demikian ujar Pj. Wali Kota. 

Sebelumnya, owner (pemilik) RSU Natama, dr. Hieronimus Meliala, S.KM., M.Kes., dalam kesempatan itu mengungkapkan, audiensi dimaksudkan selain menjalin silaturahmi juga menyampaikan kondisi RSU Natama saat sekarang ini. 

"Saat ini RSU Natama memilki 27 dokter, dengan 9 orang dokter spesialis. Kita berkunjung untuk silaturahmi ke Bapak Pj. Wali Kota Tebing Tinggi. Kita berkomitmen, selaku investor, juga akan memberikan yang terbaik, supaya mendapat kepercayaan dari masyarakat dan menunjukkan pelayanan yang lebih baik dari mompetitor lainnya," jelasnya.

Hadir juga. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., owner (pemilik) RSU Natama, dr. Doli Catur Utomo, Sp.U. dan dr. M. Chairul, M.Ked.(NeuroSurg), Sp.BS. dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK