Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI BERSAMA PLT. SEKDAKO DAN KETUA KPU TINJAU BANGUNAN PENGGANTI KANTOR KPU

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. bersama dengan Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE dan Ketua KPU Emil Sofyan melakukan peninjauan bangunan pengganti Kantor KPU yang lama, Jumat (02/08/2024).

Pj. Wali Kota melalui Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE menerangkan bahwa, Kantor KPU yang lama, beralamat di Jln. Rumah Sakit Umum Kelurahan Tebing Tinggi Lama, merupakan aset Pemerintah Kota Tebing Tinggi, dalam hal ini RSUD dr. H. Kumpulan Pane, yang akan dilakukan pelebaran.

"Tanpa mengganggu pelayanan, ada yang kami tawarkan, bangunan yang masih kosong. Pertama yang berlokasi di depan Kantor Damkar dan Penyelamatan, eks (bekas) rumah dinas dokter (Jln. Gunung Agung) dan satu lagi di depan kantor Inspektorat, eks (bekas) kantor Disnaker, (Jln. Gunung Agung)," terang Plt. Sekdako.

Sementara, Ketua KPU Emil Sofyan mengatakan, Pj. Wali Kota dan Plt. Sekdako, mengajak KPU untuk berkeliling melihat lahan lokasi KPU. Hal ini mengingat, ujarnya, kantor KPU yang sekarang ini sudah termasuk masterplan pembangunan pelebaran RSUD dr. H. Kumpulan Pane.

"Sehingga kedepan kami harus pindah. Oleh karena itu, Pemerintah Kota kami apresiasi, menyediakan tempat sebagai tempat kantor KPU. Ada beberap tempat yang kita lihat, lokasi cukup strategis dan layak menjadi kantor KPU," tutup Ketua KPU.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK