Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PEMKO TEBING TINGGI KEMBALI GELAR GERAKAN MAKAN IKAN CEGAH ANEMIA DAN STUNTING

Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Dinas Kesehatan kembali menggelar kegiatan Gerakan Makan Ikan Cegah Anemia dan Stunting, Jumat (20/10/2023) di kantor Kecamatan Padang Hilir.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi yang diwakili Plt. Administrasi dan Umum M. Syah Irwan, SKM, M.Kes yang juga Ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Cabang Tebing Tinggi memberikan materi tentang pentingnya makan ikan bagi anak dan ibu hamil. 

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Tebing Tinggi Marimbun Marpaung, S.P, M.Si selaku narasumber memberikan materi tentang budidaya sayuran dan ikan di rumah, serta manfaat ikan bagi ibu hamil dan anak.

Dalam rangkaian kegiatan, Dinas Kesehatan memberikan makanan dari olahan ikan dan sayur bagi ibu hamil, serta pengecakan kesehatan secara gratis bagi masyarakat (cek asam surat dan kadar gula darah) yang dilakukan oleh Kimia Farma.

Turut hadir, Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, SP., M.Si., Sekcam Padang Hilir, Lurah di lingkup Kecamatan Padang Hilir dan Kabid dari Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK