Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

LANJUTKAN KUNJUNGAN KE SDN 164347 KEC. PADANG HILIR, PJ. WALI KOTA INGATKAN PESERTA DIDIK JAUHI NARKOBA DAN BERHARAP MENJADI AGENT OF CHANGE

Setelah melakukan kunjungan ke TK Negeri Pembina di Kecamatan Rambutan, di hari yang sama, Rabu (18/9/2024), Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si melanjutkan kunjungannya ke SD Negeri 164347 di Kecamatan Padang Hilir. Kunjungan ini merupakan bagian dari kunjungan silaturahmi Pj. Wali Kota bersama para guru serta siswa SD Negeri dan SD Swasta se-Kecamatan Padang Hilir.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi mengingatkan para guru dan peserta didik untuk menjauhi narkoba dan turut mensosialisasikannya di lingkungan sekitar, baik sekolah maupun di sekitar tempat tinggal.

“Narkoba ini sangat berbahaya. Dapat menjerat siapa saja. Dan biasanya, yang terjerat di usia produktif. Narkoba merupakan 'mother of crime'. Semua kejahatan berawal dari narkoba. Para guru yang hadir, saya harap dapat lebih gencar untuk sosialisasikan ini, di sekolah, di lingkungan terutama,” ujar Pj. Wali Kota.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota mengajak peserta didik untuk menjadi 'agen of change' guna menciptakan pendidikan yang kuat dan maju.

“Pendidikan yang kuat dan maju dapat memberikan efek yang luar biasa, dapat berdampak kepada suatu kota atau daerah. Saya baru sadari juga, digitalisasi di Kota Tebing Tinggi ini salah satu yang terbaik. Jadi saya harap, siswa-siswa di sini dapat menjadi agent of change, agen perubahan. Jadi anak-anak jangan pernah berhenti meraih cita-cita. Kalian adalah penerus bangsa ini. Membawa perubahan dan membangun kota ini tentunya.” Harapnya.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Pj. Wali Kota bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Plt. Camat Padang Hilir Ramadhan Barkah Pulungan, S.IP didampingi Kepala Sekolah SDN 164327 mengunjungi stand hasil kerajinan tangan murid SD serta melihat secara langsung pembelajaran digitalisasi dan gasing di ruangan kelas.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK