Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

KADISDUKCAPIL BATU BARA TUTUP USIA, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI KUNJUNGI RUMAH DUKA 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. melayat ke rumah duka kediaman keluarga Kadisdukcapil (Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) Kabupaten Batu Bara Alm. Maeda Soetopo, S.STP., M.SP. di Jl. Merbuk, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Sabtu (21/09/2024).

Pj. Wali Kota tiba dirumah duka sekitar pukul 09.15 WIB, tampak mengenakan baju koko putih, celana jeans biru dan peci. Rasa belasungkawa dan dukacita turut dirasakan dan disampaikan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. kepada keluarga Alm. Maeda Soetopo.

"Semua ciptaan-Nya pasti akan kembali. Tugas kita saat ini mendoakan almarhum dan mengantarkannya hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Semoga keluarga bisa tabah menghadapi ujian ini,” ujar Pj. Wali Kota. 

Diketahui Kadisdukcapil Kabupaten Batu Bara yang juga sebagai penjaga gawang (kiper) dari team Korpri Batubara  meninggal dunia akibat penyakit jantung, seusai dilarikan ke rumah sakit terdekat saat mengikuti laga turnamen sepak bola Korpri se-Sumut antara Kabupaten Asahan melawan Kabupaten Batubara, di stadion Binaraga Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, pada Jumat (20/9/2024).

Sosok beliau dikenal ramah dan mudah bergaul dengan warga sekitar rumah kediamannya ini, meninggalkan 1 istri dan 2 orang anak. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK