Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

GUNAKAN HAK PILIH, PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI MENCOBLOS DI SDN 01 KELURAHAN RAMBUNG

Menggunakan hak pilih dalam Pemilu (Pemilihan Umum) tahun 2024 ini, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. mencoblos di samping rumah dinas Wali Kota, Jl. Dr. Sutomo, tepatnya di SDN 01 Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Rabu (14/02/2024). 

Pj. Wali Kota mengatakan pada kesempatan itu, secara umum kontestasi Pemilu, khususnya di Kota Tebing Tinggi, berjalan kondusif dan tingginya antusiasme di masyarakat. Dan yang tidak kalah pentingnya, kata Pj. Wali Kota, kita bisa tetap menjaga kondusifitas. 

"Siapapun yang menang, karena kita yakin Pemilu kita dilaksanakan secara jurdil, damai sehingga maksud dan utama dari tujuan pemilih ini tercapai dan tidak ternoda oleh suatu yang bernilai konflik," ujar Pj. Wali Kota.  

Kepada para penyelenggara Pemilu, Pj. Wali Kota mengatakan agar tetap melaksanakan secara profesional, sesuai ketentuan yang berlaku, menjaga haknya rakyat. 

"Dan jaga kesehatan juga, jangan sampai nanti ada yang sakit, terganggu keselamatannya. Untuk kawan penegak hukum, akan mengawal jalannya kontestasi Pemilu ini, mudah-mudahan tidak ada gangguan di Kota Tebing Tinggi," tutup Pj. Wali Kota.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK