Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

GELAR PENGAJIAN BULANAN, PJ. KETUA TP PKK KOTA TEBING TINGGI SERUKAN PARTISIPASI PILKADA SERENTAK

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tebing Tinggi menggelar pengajian yang rutin dilaksanakan setiap bulannya, Rabu (23/10/2024) bertempat di Aula Lantai IV Balai Kota Tebing Tinggi. Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj.) Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi, Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien bersama jajaran pengurus TP PKK se-Kota Tebing Tinggi dan menghadirkan penceramah Ustadzah Laila Sari, S.Psi.

Dalam sambutannya, Pj. Ketua TP PKK menyampaikan ajakan kepada seluruh hadirin untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024. Pj. Ketua TP PKK menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan di tengah perbedaan pilihan.Ia juga mengajak semua pihak untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai. 

Seusai sambutan Pj. Ketua TP PKK, Ustadzah Laila Sari, S.Psi., M.Pd. dalam ceramahnya yang bertema "Keluarga", mengingatkan pentingnya bersyukur, terutama atas nikmat iman yang dimiliki. Beliau juga mengajak para ibu untuk menjadi sosok yang baik dan berbahagia, karena kebahagiaan seorang ibu akan menciptakan keluarga yang bahagia dan anak-anak yang cerdas. Ustadzah Laila juga mengingatkan pentingnya menjaga suasana sakinah dalam keluarga dan berupaya menjaga diri serta keluarga dari siksa, baik di dunia maupun akhirat. 

Pengajian ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan semangat baru bagi para peserta dalam menjalani kehidupan sehari-hari, serta memperkuat peran keluarga dalam membentuk generasi yang lebih baik.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK