Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PEMKO TEBING TINGGI BAGIKAN BANTUAN BERAS KEPADA 30 WARGA PKH KELURAHAN KARYA JAYA

Pemerintah Kota Tebing Tinggi melakukan pembagian beras kepada 30 warga Kelurahan Karya Jaya penerima bantuan PKH (Program Keluarga Harapan), Rabu (21/06/2023), di aula kantor Kelurahan Karya Jaya. 

Pembagian bantuan beras ini dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, SH., MM. Pada kesempatan tersebut, Plt. Sekda berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan. 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat bagi bapak ibu," ucap Plt. Sekda. 

Sementara Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S.STP dalam laporannya mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari APBD Kota Tebing Tinggi dan seharusnya masyarakat penerima bantuan berjumlah 33 orang. Namun adanya pengurangan disebabkan karena adanya warga yang sudah meninggal dan sudah tidak berada di Kelurahan Karya Jaya.

Turut hadir, Kepala Dinas Sosial Drs. Khairil Anwar, M.Si, Lurah Karya Jaya Fitri Dewi Murni Lubis, SH, Staf Kantor Lurah Karya Jaya dan para warga penerima bantuan.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK