Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

TERIMA AUDIENSI IWO TEBING TINGGI, PJ. WALI KOTA BERHARAP WARTAWAN ONLINE DAPAT BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. menerima audiensi dari Pengurus IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Tebing Tinggi, di rumah Dinas Wali Kota, Jln. Dr. Sutomo No. 13, Jumat (23/08/2024).

Dalam kesempatan ini, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa insan pers khususnya wartawan media online, merupakan mitra dari pemerintah, mengingat media online sangat cepat dalam penyebaran pemberitaannya dan semua kalangan bisa mengaksesnya. 

"Mudah-mudahan dalam kesempatan yang baik ini, kita sinergi. Mohon bantuan juga, beritakanlah tentang Kota Tebing Tinggi. Ada kebijakan yang kurang pas atau kurang klarifikasi, datanglah pastikan betul kebenarannya, karena ini keterbukaan," ujar Pj. Wali Kota. 

Hal rencana mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik bagi kalangan pelajar, Pj. Wali Kota mengatakan akan mensupport dengan menyesuaikan anggaran yang ada melalui Dinas Kominfo. 

Sebelumnya, Ketua IWO Kota Tebing Tinggi Ridwan Siahaan menyampaikan, kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus menyampaikan rencana di tahun 2025 yang akan datang, pihaknya mengadakan pelatihan jurnalistik tingkat dasar untuk kalangan pelajar SMP dan SMA. 

"Bagaimana anak-anak ini tertarik dengan penulisan. Selain bakat, perlu juga wartawan yang benar mengerti dan profesional dalam pembuatan berita. Harapan kami kedepan, kegiatan ini agar bisa ditampung dalam anggaran Diskominfo," harapnya. 

Hadir dalam audiensi bersama IWO, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., jajaran Pengurus IWO Kota Tebing Tinggi dan tim peliputan Diakominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK