Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi 1

SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT, FKPD, RAYONISASI BATALYON B

Satuan Brimob Datasemen B Poldasu. Kota Tebing Tinggi menyelenggarakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat, FKPD, Rayonisasi Batalyon B yang diadakan di Mesjid Darul Jihad (komplek Markas Brimob Datasemen B) hari Kamis (24/05/2018) dan dimulai sekitar pukul 17:30 WIB. Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM. didampingi oleh Kabag. Humas PP. dan Kabag. Kesra.

Dalam sambutannya Walikota Tebing tinggi menyampaikan bahwa sesungguhnya dalam melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan mafirah ini segala sesuatunya manusia diuji, tidak hanya sekedar menahan lapar dan dahaga saja tetapi juga nafsu-nafsu lainnya. "Oleh karena itu jika ada orang yang mengatakan berpuasa itu enak itu sama sekali bohong, puasa itu berat dan penuh cobaan, karenanya melaksanaan bulan puasa untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT", ujar beliau.

Selain itu beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satuan Brimob Datasemen B Poldasu. Kota Tebing Tinggi atas kontribusinya untuk ikut serta sampai saat ini memberikan pengamanan di lingkungan Kota Tebing Tinggi. Sehingga suasana menjadi kondusif, terpelihara dan terjaga dengan baik. Tak lupa juga beliau mewakili Pemerintah Kota Tebing Tinggi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kasat. B Brimobdasu. Kota Tebing Tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mempererat siraturahmi diantara sesama personil brimob dan warga di sekitar Markas Sat. Brimob Datasemen B dan wilayah rayonisasinya yang selanjutkan akan menunjang pelaksanaan tugas yang nantinya sesuai dengan kewenangannya. 

Acara ini juga ditandai dengan sholat magrib berjamaah dan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan Amaliyah, anak yatim yang berada di sekitar markas dan anak-anak warakauri. Dan juga dihadiri oleh Dansat. Brimob Poldasu. Kombes Pol. Djajuli, Kapolres Tanjung Balai AKBP. Irfan Rifai, Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi dan para perwira serta bintara dan tantama anggota Brimob B.Tebing Tinggi.

 

Diskominfo Tebing Tinggi

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK