Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PLT SEKDA KOTA TEBING TINGGI HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1446 H/2024 M

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, yang digelar Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi di aula Hotel Malibou, Jl. Jend. Sudirman No. 401, Rabu (25/09/24).

Plt. Sekda menyampaikan untuk meneladani Rasulullah Nabi Muhammad SAW dalam menyikapi perbedaan pilihan pada Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi.

"Mari kita ambil daripada Rasulullah Nabi Muhammad SAW ini, untuk kasih sayang sebagai masyarakat, yang tadi didalam keluarga rumah tangga dan tetangga, Jadi dalam rangka untuk kita berkeluarga yang baik

Menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang, Plt. Sekda mengajak seluruh jajaran Kantor Kemenag Kota Tebing Tinggi untuk tetap saling kompak dan bersatu, tidak terpecah belah karena berbeda pilihan.

"Kami melihat kekompakan ikatan di Kemenag ini sangat baik, dan ini harus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Jangan pula karena ada perbedaan pada Pilkada ini kita jadi terpecah belah karena beda pilihan, beda dukungan," ujar Plt. Sekda.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, Dr. H. Muhammad David Saragih, S.Ag.MM mengatakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diprakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Tebing Tinggi.

"Alhamdulillah kami sangat apresiasi dan sangat berterima kasih. Memang berbeda kalau sudah Dharma Wanita yang menangani ini cukup luar biasa, acaranya diluar ekspektasi kita," ucapnya.

Kakan Kemenag juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Plt. Sekda bersama istri, . Hj. Umi Kalsum, S.Tr., Keb. Bd yang juga Ketua DWP Inspektorat Kota.

"Kepada Bapak Sekda juga dengan Ibu kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Mudah-mudahan kita semua menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah. Menjadi keluarga yang baik, menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah," tutup Kakan Kemenag.

Turut serta hadir  dalam kegiatan tersebut Ketua DWP Unit Inspektorat Ny. Hj. Umi Kalsum, S.Tr., Keb. Bd., Ketua DPW Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, Hj. Sri Baniah, S.Ag.M.Pd, Al Ustadz, Prof. Dr. Syukri Albani Nasution,MA, Kepala KUA se-Kota Tebing Tinggi, Kepala Madrasah se-Kota Tebing Tinggi, dan Seluruh Jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK