Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Plt. SEKDA BERHARAP AL-ITTIHADIYAH TEBING TINGGI MAMPU MERAJUT UKHUWAH WUJUDKAN PILKADA DAMAI DAN SUKSES

Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. berharap kepengurusan Al-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi mampu merajut ukhuwah untuk mewujudkan pilkada yang damai dan sukses di Kota Tebing Tinggi.

"Kedepan, tantangan Al-Ittihadiyah tentulah semakin berat. Apalagi kita akan dihadapkan dengan pemilihan kepala daerah pada november 2024," ujar Plt. Sekda dalam sambutannya pada saat pelantikan DPD dan Barisan Muda Al-Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi periode 2024-2029, di Gedung Hj. Sawiyah, Jalan sutomo No.03, Rabu (10/07/24).

Plt. Sekda juga menyampaikan apresiasi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tebing Tinggi yang berperan dalam merajut ukhuwah di Kota Tebing Tinggi.

"Hampir tidak pernah kita dengar adanya gesekan antar umat beragama, hal ini tentunya bukan kebetulan semata, namun karena adanya peran besar para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selalu membimbing, membina dan mengayomi umat, salah satunya tentu peran dari Al-Ittihadiyah," ungkap Plt. Sekda.

Diakhir, Plt. Sekda berharap pengurus Al- Ittihadiyah yang baru mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat di Kota Tebing Tinggi.

"Kepada pengurus Al-Ittihadiyah yang baru saja dilantik, Saya mewakili Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan selamat menjalankan roda organisasi, dan semoga melalui kepengurusan yang baru ini dapat lahir kebijakan-kebijakan yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat di Kota Tebing Tinggi," tutup Plt. Sekda.

Turut serta hadir, Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, S.H., M.H., Danramil 13/ TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Perwakilan Kapolres Kota Tebing Tinggi, Perwakilan Pengadilan Agama Kota Tebing Tinggi, Ketua DPW Al-Ittihadiyah Provinsi Sumut Dr. H. M. Hasbie ASH., S.Ag., M.M., M.Si, Ketua Barisan Muda Al-Ittihadiyah Provinsi Sumut, Muhammad Farouq Hasyimi Nasution, Ketua Pengurus Daerah Ustadz Jamal M.Pdi, Kakan Kemenag Dr. H. Muhammad David Saragih, S.Ag., M.M., tokoh agama, dan Tim Peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK