Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PLT. SEKDA APRESIASI GERAKAN PRAMUKA KWARCAB KOTA TEBING TINGGI, RAIH JUARA 1 KONTEN PROMOSI WISATA

Plt. (Pelaksana Tugas) Sekdako Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE selaku Ka Kwarcab (Ketua Kwartir Cabang) Gerakan Pramuka Kota Tebing Tinggi, mengapreasiasi Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Tebing Tinggi atas raihan penghargaan Juara 1 kategori Konten Promosi Wisata pada kegiatan Kemah Kaldera Toba IV Tahun 2024.

 

Penghargaan membanggakan tersebut diserahkan oleh Waka Bina Muda Kwardasu Kak H. Ahmad Zaini, dalam acara penutupan acara Kemah Kaldera Toba IV Tahun 2024, di Pantai Ikan Mas, Tandarabun, Desa Dosroha, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, yang telah berlangsung sejak 27/09 sampai dengan hari ini Senin (30/09/2024). 

 

"Alhamdulillah, hari ini Kwarcab Tebing Tinggi menerima Juara 1 Konten Promosi Wisata. Selamat dan saya selaku Kakwarcab Tebing Tinggi dan mewakili Pemerintah Kota, mengapresiasi, kiranya penghargaan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Ka Kwarcab. 

 

Ka Kwarcab Tebing Tinggi juga berpesan kepada segenap anggota Gerakan Pramuka, khususnya Kwarcab Tebing Tinggi agar terus berkreasi, berkarya, dan berprestasi didalam wadah Gerakan Pramuka.

 

"Isilah masa muda dengan kegiatan yang positif dan produktif," ujar Ka Kwarcab Tebing Tinggi. 

 

Kegiatan itu sendiri diikuti peserta dari seluruh Kwarcab Se-Sumut ditambah peserta dari Kwarcab Pasaman, Sumatera Barat.

 

Hadir, Pembina Pendamping Putra Kwarcab Tebing Tinggi, Sarmadan Harah

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK