Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALIKOTA TEBING TINGGI TERIMA AUDIENSI PT. BANK NEGARA INDONESIA (BNI) PERSERO TBK

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. didampingi Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad menerima audiensi PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk, Selasa (25/07/2023) di rumah dinas Wali Kota. 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan terimakasih atas niat PT. BNI Tebing Tinggi untuk berkontribusi dalam menggali potensi perekonomian Kota Tebing Tinggi, khususnya dalam menghadapi dampak pembangunan jalan tol yang melewati Kota Tebing Tinggi.

Dikatakan Pj. Wali Kota, salah satu potensi perekonomian yang dapat dilakukan terhadap dampak pembangunan jalan tol yang melewati Kota Tebing Tinggi adalah memberdayakan UMKM Kota Tebing Tinggi dengan mempersiapkan wisata kuliner yang rapi, nyaman dan bersih.

"Mungkin kita bisa kembangkan (wisata kuliner) di sini, makanya kalau saya bermimpi suatu saat kaki lima itu teratur, rapi, wangi, bersih. Jadi bukan lagi jajanan khas, tapi seperti di kota-kota besar justru kumpulnya para selebriti," ucap Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Branch Office Manager PT. BNI Tebing Tinggi, Harry Mas Nugroho menyampaikan maksud tujuan audiensi adalah melakukan silaturahmi dengan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si sekaligus menyampaikan niat berkontribusi untuk menggali potensi Kota Tebing Tinggi, khususnya dalam menghadapi dampak pembangunan jalan tol yang melewati Kota Tebing Tinggi.

"Kita mau memberitahukan apa yang bisa kita gali untuk perekonomian Tebing Tinggi, jadi kita bisa berkontribusi terhadap perekonomian Tebing Tinggi," ucapnya.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK