Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Pj. WALI KOTA TEBING TINGGI MINTA MEDIA ONLINE EDUKASI PUBLIK TERKAIT PEMILU DAN PILKADA 2024

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. meminta insan pers Media Online Kota Tebing Tinggi untuk dapat mengedukasi publik/masyarakat terkait Pemilu (Pemilihan Umum) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2024.

Hal ini disampaikan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. saat menerima audiensi dari DPC MOI (Dewan Perwakilan Cabang Media Online Indonesia) Kota Tebing Tinggi, Selasa (22/8/2023) di ruang Kerja Wali Kota, gedung Balai Kota.

"Sejalan dengan keberadaan DPC MOI Kota Tebing Tinggi dan memasuki tahun Pemilu dan Pilkada, berikan edukasi kepada publik. Saya harap kawan media online cepat merespon dan mengedukasi," pinta Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. juga mengapresiasi insan pers di Kota Tebing Tinggi yang masih dalam rangka pikir yang sama untuk menjaga Kota Tebing Tinggi.

"Alhamdulillah, kawan insan pers semua masih dalam rangka pikir yang sama untuk menjaga Kota Tebing Tinggi ini," kata Pj. Wali Kota.

Tambah Pj. Wali Kota, insan pers memegang peranan yang sangat penting, apalagi saat ini, dalam keterbukaan informasi publik dan serba digital.

"Karena memang kekuatan negara itu tidak hanya 3 pilar, pemerintah, swasta dan rakyat, namun pers menjadi kekuatan berikutnya," ujar Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua DPC MOI Kota Tebing Tinggi Yusrizal Fauzi Rangkuti, mengungkapkan kunjungan audiensi untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja yang ada di DPC MOI Kota Tebing Tinggi.

"Di tahun 2024, kami akan mengadakan pelatihan jurnalistik, karena masih banyak insan pers yang belum memahami terkait dengan Undang-undang ITE, misalnya, dan agar insan pers tidak kebablasan dalam produk jurnalistiknya," jelasnya.

Turut hadir Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kabid Komunikasi Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si, pengurus DPC MOI Kota Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK