Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI KUKUHKAN TP. PKK KOTA TEBING TINGGI MASA BAKTI 2024-2025

 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP.,M.Si menghadiri sekaligus mengukuhkan jajaran pengurus TP. PKK Kota Tebing Tinggi masa bakti 2024-2025, Jumat (05/07/2024) di aula lantai 4, Gedung Balai Kota.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengatakan, PKK sebagai mitra pemerintah merupakan wadah pembinaan masyarakat yang telah berkiprah membina dan memberdayakan masyarakat melalui kegiatan 10 program pokok PKK menuju keluarga sejahtera.

Maka dari itu, Pj. Wali Kota mengatakan pengukuhan TP. PKK Kota Tebing Tinggi ini sangat penting dan bermakna untuk terlaksananya program gerakan PKK di Kota Tebing Tinggi, sehingga TP PKK Kota Tebing Tinggi lebih bersemangat dan mempunyai etos kerja yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya.

"Untuk terlaksananya program gerakan PKK di Kota Tebing Tinggi perlu adanya dukungan dari semua pihak terutama dari pemerintah, untuk itulah pada hari ini kita melakukan kegiatan pengukuhan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tebing Tinggi masa bakti 2024-2025," ujar Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi.

Selanjutnya, dalam melakukan kegiatan pembinaan maupun pemberdayaan kepada masyarakat, Pj. Wali Kota berharap TP PKK hendaknya melakukan konsultasi dan koordinasi dengan pimpinan SKPD terkait sebagai dewan pembina.

"Kepada pimpinan SKPD sebagai dewan pembina saya minta untuk dapat mengambil langkah-langkah konkrit sesuai dengan tupoksinya dalam memfasilitasi pembinaan yang dilakukan dan dimotori oleh Tim Penggerak PKK," pinta Pj. Wali Kota.

Melalui pemberdayaan keluarga yang dilakukan, Pj. Wali Kota berharap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kota Tebing Tinggi.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa partisipasi masyarakat merupakan imbasan konkrit dari pelayanan yang diterima masyarakat, untuk itu pelayanan prima dan standar pelayanan minimal dalam masyarakat harus kita penuhi dan kita tingkatkan," ungkap Pj. Wali Kota.

Diakhir, Pj. Wali Kota mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus TP PKK Kota Tebing Tinggi masa bakti 2024-2025 yang baru saja dikukuhkan.

"Saya ucapkan selamat bekerja. Kepada anggota dewan pembina, saya tekankan agar dapat membantu dan memfasilitasi PKK dalam pelaksanaan program dan kegiatan pkk agar terlaksana dengan baik," tutup Pj. Wali Kota.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK