Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI HADIRI MALAM PISAH SAMBUT PENJABAT GUBERNUR SUMUT 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si didampingi istri Ny. Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien Hasrimi menghadiri malam pisah sambut Penjabat Gubernur Sumatera Utara, dari Penjabat sebelumnya Mayjen. TNI (Purn.) Dr. Hassanudin, S.IP., M.M. kepada Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., yang digelar di Aula Raja Inal Siregar Lt. 2 Kantor Gubernur Sumut, Jl. P. Diponegoro No. 30 Medan, Rabu malam (26/6/2024).

Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi terlihat mengenakan batik berwarna coklat hitam hadir di tengah-tengah acara bersama dengan sejumlah kepala daerah  se-Sumatera Utara, Forkopimda Sumut dan para pejabat Pemprovsu.

Kegiatan dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini terlihat menampilkan suasana yang penuh dengan keakraban dan persahabatan.

Pj. Gubernur Sumut Agus Fatoni dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sewaktu menjabat Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) bersama dengan seluruh jajaran sudah terbiasa bekerja siang malam untuk kepentingan masyarakat.

"Selama di Sumsel kami bekerja siang dan malam, dan kami tidak mengenal hari libur, Sabtu dan Minggu tetap kerja. Jadi OPD harus siap-siap. Kalau tak bersedia juga enggak apa-apa. Semua ada bagiannya," ujarnya.

Selain hal itu, Pj. Gubernur Sumut Agus Fatoni menyampaikan dua agenda besar yang menjadi fokusnya di Sumatera Utara, yakni PON XXI dan Pilkada serentak.

Untuk itu, Pj. Gubernur Sumut berharap seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi Sumut dapat bekerjasama menyukseskan agenda nasional tersebut.

"Kita semua punya tujuan yang sama ingin berbuat kebaikan, kita ingin Sumut maju, kita juga ingin masyarakatnya sejahtera. Maka tidak ada jalan lain selain berkerja bersama-sama bergotong royong mewujudkan tujuan kita bersama," tegasnya.

Pj. Gubernur Sumut Agus Fatoni juga memperkenalkan sang istri Tyas Agus Fatoni beserta anak-anaknya depan seluruh undangan.

"Ijin bergabung di Sumut. Tadi sudah diberitahu istri saya ada satu. Jadi kalau ada informasi lebih dari satu itu tidak benar. Anak kami tiga, tapi mereka tidak bisa hadir. Karena dari SMP anak-anak kami di pondok pesantren. Jadi saat ini ada yang di asrama ada yang sedang kuliah. Jadi kami habiskan hari-hari berdua seperti pacaran," ungkapnya.

Dalam sesi acara di akhiri dengan proses penandatanganan dan serah terima jabatan.

Sebagai informasi, diberitakan sebelumnya Pj. Gubernur Sumut Agus Fatoni resmi dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Sasana Bakti Praja Kemendagri, Jakarta, Senin (24/6/2024). Agus Fatoni sebelumnya menjabat sebagai Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel). 

Sementara, Penjabat Gubernur Sumatera Utara sebelumnya, Mayjen. TNI (Purn.) Dr. Hassanudin, S.IP., M.M. dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi NTB yang baru di Sasana Bhakti Praja (SBP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, Senin (24/06/2024).

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK