Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI DUKUNG RENCANA KONI GELAR PEKAN OLAHRAGA KELURAHAN 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si menyampaikan dukungannya atas rencana KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Tebing Tinggi yang akan menggelar kegiatan Pekan Olahraga Kelurahan se-Kota Tebing Tinggi yang direncanakan akan diselenggarakan pada Bulan September 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Syahdama Yanto, AP saat menerima audiensi dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Tebing Tinggi  di rumah dinas Wali Kota, Selasa (22/8/2023).

“Kegiatan seperti ini harapannya dapat menggerakkan gairah masyarakat yang sempat terhenti akibat pandemi covid-19. Sebaiknya juga dipublikasi dari jauh-jauh hari, agar tim-tim dapat mempersiapkan kebutuhannya, seperti baju jersey misalnya, atau topi seragam. Itu akan menggerakkan perekonomian juga.” ujar Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua KONI Tebing Tinggi, Anton menyampaikan ada 4 Cabang Olahraga yang akan diperlombakan pada kegiatan Pekan Olahraga Kelurahan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional. Ada cabang olahraga voli sebagai pembukaan, tenis meja, bulu tangkis, dan futsal. Harapan kami agar Bapak Pj. Wali Kota dapat hadir pembukaan di Lapangan Merdeka dan penutupannya nanti di Gor Asber," ucap Anton.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK