Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI DUKUNG PELAKSANAAN KEJUARAAN TAEKWONDO ANTAR PELAJAR

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqein Hasrimi, S.STP., M.Si. mendukung rencana mengadakan Kejuaraan Taekwondo Open Pelajar Daerah Wali Kota Cup V kategori Pra Junior dan Junior, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 September 2024 di GOR Marahalim, Jln. M.H. Thamrin.

"Saya dukung kejuaraan ini, apabila tidak ada halangan atau tugas lainnya, insyallah saya akan usahakan hadir dalam acara kejuaraan ini. Hal diperlukan lainnya, silahkan koordinasi dengan Kadisporapar atau Kabag Pemerintahan," ujar Pj. Wali Kota didampingi Kadisporapar Syahdama Yanto, AP., Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si. dan Kabidkom Diskominfo Iswan suhendi, S.STP., M.Si., saat menerima audiensi dari panitia pelaksana kejuaraan, Jumat (06/09/2024) di rumah Dinas Wali Kota Jln. Dr. Sutomo No. 13. 

Pj. Wali Kota pun merasa sangat antusias dengan diadakannya kejuaraan ini. Menurut Pj. Wali Kota, kejuaraan ini dapat menjauhkan generasi muda, terhadap hal-hal yang negatif, semisal narkoba dan judi online, disamping juga dapat meningkatkan keahlian maupun kemampuan bela diri.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana, Ramasyah Lubis mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus melaporkan rencana mengadakan kejuaraan Taekwondo Open Pelajar Daerah Wali Kota Cup V kategori Pra Junior dan Junior.

"Kami biasa, sudah rutinitas, setiap 2 tahun membuat event kejuaraan ini, atas nama Wali Kota, memperebutkan piala Wali Kota.  Kita bermohon kepada bapak mendukung dan sekiranya bapak dapat menghadirinya," harap Ketua Panpel. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK