Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI DIALOG INTERAKTIF BERSAMA WARGA KELURAHAN PASAR GAMBIR, SATRIA DAN TAMBANGAN HULU 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si melakukan dialog interaktif bersama warga Kelurahan Pasar Gambir, Kelurahan Satria, dan Kelurahan Tambangan Hulu, Kamis (5/9/2024), bertempat di Aula Kantor Kelurahan masing-masing.

Dialog Interaktif yang berlangsung hangat ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi Pj. Wali Kota Tebing Tinggi bersama masyarakat. Sesi tanya jawab pun diberikan Pj. Wali Kota guna menampung langsung aspirasi dari masyarakat yang hadir.

Sesi tanya jawab langsung dengan masyarakat ini pun menurut Pj. Wali Kota sangat diperlukan untuk kemajuan dan pembangunan Kota Tebing Tinggi.

"Dengan mendengarkan langsung aspirasi, saran ataupun keluhan dari masyarakat, tentunya sangat membantu bagi kami Pemerintah Kota dalam memajukan dan membangun Kota Tebing Tinggi," ujar Pj. Wali Kota.

Tak lupa, menjelang Pilkada 2024, Pj. Wali Kota berpesan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 nanti.

“Saya dan kita semua berharap pemimpin yang akan menjadi Kepala Daerah Kota Tebing Tinggi baik Perempuan atau Laki-Laki, mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Tebing Tinggi kita ini,” harapnya.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK