Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ WALI KOTA TEBING TINGGI DI UPA-UPA SAAT LAKSANAKAN SAFARI SUBUH BERSAMA PARA OPD DI MESJID AL MUKMININ

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si laksanakan safari subuh bersama para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Mesjid Al Mukminin, di Jalan Pulau Belitung, Kel Persiakan, Kec Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Jumat(14/6).

Terlihat hadir, Kadis LH, Muhammad Hasbie Assidiqqi, Kepala Bappeda, Erwin Damanik, Kabag Kesra, Aidil, Kabag Protokol, Faisal, Camat Padang Hulu, Deny Siregar, Camat Padang Hilir, Ramadhan Barqah Pulungan, Dirut PDAM, Khoiruddin, dan Kabid Komunikasi dan Informatika, Iswan Suhendi, S.STP, M.Si.

Selain ASN, Jammah sholat subuh Mesjid Al Mukminin Jumat(14/6) terlihat cukup ramai hadir. Banyak tokoh agama terkemuka Kota Tebing Tinggi yang ikut hadir, Ustadz Saman, Ustadz Abu Hasyim, Ustadz Ghazali Saragih, Ustadz Dr Abdul Khalik, dan Mantan Sekda Kabupaten Sergai, Hadi Winarno.

Pengisi khutbah, Dr. Abdul Khalik, menyampaikan ceramah dengan tema,”Ulama dan Ummarah harus bersama agar masyarakat dapat memperoleh keberkahan".

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi di upa-upa oleh alim ulama dan disaksikan langsung oleh ratusan orang jammah sholat subuh yang berhadir.

Ustadz Saman pada kesempatan tersebut menyampaikan dengan upa-upa ini, secara resmi kami anggap Pj. Wali Kota Dr. Moettaqien Hasrmi, S.STP, M.Si, sebagai warga Kota Tebing Tinggi yang sah. Semoga Ananda dapat menjalankan tugasnya di Kota Tebing Tinggi dengan baik dan amanah.

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Mottaqien Hasrimi, S.STP, M.Si mengaku sangat terharu dengan sambutan jammah sholat subuh Mesjid Al Mukminin pada rangkaian safari subuh.

“Sambutan yang dilakukan oleh jammah Mesjid Al Mukminin kepada saya sungguh sangat baik, jujur saya sangat terharu, upa-upa yang diberikan kepada saya, tentu sangat berarti untuk saya. Semoga dengan doa dari ulama saya dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Pj Wali Kota Tebing Tinggi,” kata Pj. Wali Kota Moettaqin Hasrimi.

Kemudian, kegiatan safari subuh dilanjutkan dengan pemberian bantuan serta bingkisan kepada BKM Mesjid Al Mukminin oleh Pj Wali Kota Tebing Tinggi, dan dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK