Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Pj WALI KOTA SAMBUT GENEA ELYOS SILABAN, ATLET WUSHU ASAL KOTA TEBING TINGGI YANG AKAN WAKILI INDONESIA PADA KEJUARAAN WUSHU TINGKAT ASIA

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si menyambut kehadiran atlet wushu binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebing Tinggi, Genea Elyos Silaban di Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Tebing Tinggi, Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Senin(8/7/2024).

Genea Elyos Silaban baru saja memperoleh medali emas pada perhelatan Final Stage Sirkuit Wushu Junior Tahun 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada Genea Elyos Silaban yang telah mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi di kerjuaraan nasional beberapa waktu lalu.

“Saya jika nyambut atlet berprestasi ini soor saya rasanya, sebagai Pj Wali Kotanya pun saya soor, pokoknya saya dukung penuh ananda saya Genea Elyos Silaban untuk berkarir pada event nasional maupun internasional,” kata Pj. Wali Kota.


Pj. Wali Kota menerangkan bahwa Genea Elyos Silaban sebentar lagi akan membawa nama Indonesia pada kejuaraan wushu tingkat Asia di negara Brunei Darrusalam. Maka dari itu Pj. Wali Kota meminta kepada Kadispora, Ketua Koni dan lainnya agar menjaga kesehatan serta kesiapan Genea Elyos Silaban menjelang keberangkatan di Brunei Darrusalam.

“Pak Kadis, Ketua Koni, saya minta perhatikan betul si Genea ini, dia ini aset kita, harus kita jaga betul-betul. Apalagi sebentar lagi dia akan bertanding wushu tingkat manca negara,” ujar Pj. Wali Kota.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kadisporapar, Syahdama, AP, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, dan Ketua Koni Kota Tebing Tinggi, Anton King.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK