Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Pj. WALI KOTA MOETAQQIEN HASRIMI UNGKAP RASA SYUKUR DAN BANGGA, KOTA TEBING TINGGI JADI LOKASI TRAINING ATLIT PON PENCAK SILAT KONTINGEN PROVINSI JAWA BARAT 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. mengungkapkan rasa syukur dan bangga karena Kota Tebing Tinggi dipilih menjadi tempat training/ venue bagi atlet PON XXI dari Kontingen Provinsi Jawa Barat, cabang olahraga Pencak Silat, sebelum nantinya mereka diserahkan ke PB PON Pengprov Sumut.

"Hari ini saya melihat di Balai Kartini, ada Kontingen dari Jawa Barat, cabang olahraga pencak silat. Saya bersyukur alhamdulillah, Kota Tebing Tinggi ini dipilih jadi tempat training/ venue mereka, sebelum nanti di serahkan ke PB PON Pengprov Sumut," ujar Pj. Wali Kota saat melakukan peninjauan langsung ke tempat pelatihan atlit pencak silat tersebut di Gedung Balai Kartini Lama Jln. Imam Bonjol, Senin (03/09/2024). 

Dengan adanya aktivitas kegiatan PON XXI di Kota Tebing Tinggi, Pj. Wali Kota berharap menjadi awal yang baik bagi Kota Tebing Tinggi. 

"Kita sudah memfasilitasi mereka dan disini juga kita akomodir, masalah akomodasinya dan mudah-mudahan, Insyaallah menjadi awal yang baik bagi Kota Tebing Tinggi. Dan kepada ASN Kota Tebing Tinggi, saya harap terus bekerja dan berbuat yang lebih baik lagi, bagi kemajuan Kota Tebing Tinggi," tutup Pj. Wali Kota. 

Sebagaimana informasi, 26 orang atlet cabang olahraga pencak silat Kontingen Provinsi Jawa Barat ini, tiba di Kota Tebing Tinggi sejak 30 Agustus 2024 dan nanti akan berangkat ke venue PON di Kota Medan pada 6 September 2024.

Untuk kelas cabang olahraga pencak silat yang dipertandingkan dalam PON Aceh-Sumut XXI ini, semua diikuti oleh kontingen Jawa Barat ini, kecuali kelas C putri dan tunggal putra.

Turut dihadiri, Kabag Organisasi Ernawati Lubis, S.Pd., M.Kes., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag., official dan pelatih serta atlit pencak silat kontingen Provinsi Jawa barat dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK