Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA DUKUNG NIAT KONTRIBUSI DPC GRIB JAYA DALAM PEMBANGUNAN KOTA TEBING TINGGI

 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si menyampaikan dukungannya kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Tebing Tinggi, atas niat baik yang disampaikan untuk mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Tebing Tinggi.

“Keinginan dari abang-abang ini adalah suatu yang baik dan saya sangat mendukung. Kami akan libatkan abang-abang dalam pembangunan dan program Pemko dan kami sangat berharap kontribusi yang lebih untuk hal positif bagi kota ini”,  ujar Pj. Wali Kota Moetaqqien Hasrimi dalam audiensi DPC GRIB Jaya Kota Tebing Tinggi kepada Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Jumat (21/06/2024) di rumah dinas Walikota Tebing Tinggi, Jl. Dr. Sutomo No. 13.

Sebelumnya, Ketua DPC GRIB Jaya Kota Tebing Tinggi, Soni, ST menyampaikan bahwa keberadaan GRIB Jaya sejak tahun 2012 dan di Kota Tebing Tinggi sejak tahun 2024. Soni, ST mengatakan seluruh pengurus dan anggota GRIB Jaya Kota Tebing Tinggi siap untuk mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Tebing Tinggi.

"Kami Pengurus dan seluruh anggota DPC GRIB Jaya Kota Tebing Tinggi menyampaikan kepada Pak Wali, bahwa kami siap mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Tebing Tinggi ini," ujarnya.

Turut hadir dalam audiensi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Plt. Kaban Kesbangpol Abdul Halim Purba, S.STP, M.Si, dan Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP, M.Si.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK