Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PJ. WALI KOTA DAN KAPOLRES LEPAS PESERTA FUN RUN HUT KOTA TEBING TINGGI KE-107 DAN HUT BHAYANGKARA KE-78 TAHUN

 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si dan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas LJ Tambupolon melepas peserta Fun Run 10K dan 5K piala Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si, dan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas LJ Tampubolon, yang digelar dalam rangka HUT Kota Tebing Tinggi ke-107 dan HUT Bhayangkara ke- 78 tahun, Minggu (30/06/2024) bertempat di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Terlihat ratusan peserta remaja mengikuti fun run yang dimulai sekitar pukul 06.00 WIB. Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan fun run tersebut.

“Mewakili seluruh pejabat yang hadir hari ini, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pelari yang mengikuti kegiatan fun run. Ingat olahraga itu bukan hanya soal menang atau kalah, melainkan harus mengutamakan sportifitas.

Seusai melepas seluruh pelari, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang berhadir melakukan jalan santai memutari Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Setelahnya, Pj. Wali Kota bersama seluruh pejabat yang berhadir ngopi dan sarapan bersama di Anjungan Sri Mersing, Kota Tebing Tinggi.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK