Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI LAKUKAN KUNJUNGAN DI SMAN 1 DAN SMAN 3, BERI PESAN HINDARI NARKOBA DAN SEMARAKKAN PON XXI ACEH-SUMUT 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Kadisdikbud Idham Kalid Daulay, S.KM., M.Kes. dan Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., melakukan kunjungan sekaligus memimpin apel singkat di SMAN 1 (Jln. Medan-Pematang Siantar, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir) dan SMAN 3 (Jln. Kom. Laut Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir), Senin (03/09/2024). 

Dalam pesannya, Pj. Wali Kota mengatakan kepada para pelajar, untuk menghindarkan sekaligus menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba, judi online maupun pinjaman online. 

"Kalau sudah terpapar, saya yakinkan, pastikan hancur masa depan kalian semua, tidak ada artinya. Itu sekarang musuh terbesar kita. Hindarkan yang ke 3 itu," pesan Pj. Wali Kota. 

Selanjutnya, Pj. Wali Kota menghimbau kepada para pelajar maupun Kepala sekolah dan para guru dan staf yang hadir, untuk ikut menyemarakkan PON Aceh-Sumut ke XXI (21), mengingat, jelas Pj. Wali Kota, saat ini provinsi Sumatera Utara menjadi tuan rumah perhelatan PON bersama provinsi Aceh. 

"Mari bersama-sama kita semarakkan, kita dukung. Kota Tebing Tinggi awalnya tidak mendapat cabang olahraga. Saat ini, InsyaAllah kita mendapat 1 cabor sepeda, tanggal 14 September ini, mari bersama juga kita hadir disini. PON untuk kita semua," ujar Pj. Wali Kota. 

Diakhir, Pj. Wali Kota menyampaikan, kepada para pelajar, sebagai generasi penerus bangsa khususnya di Kota Tebing Tinggi ini, jangan pernah berhenti untuk bermimpi, walaupun dari latar belakang keluarga apapun.

"Jangan lupa untuk meminta ridho orangtua. Ridho orang tua itu yang utama, bila mendapat ridho, kalian akan mendapat hikmahnya. Dan semoga cita-cita adik-adikku disini tercapai semua. Wassalamualaikum Wr Wb," tutup Pj. Wali Kota. 

Turut dihadiri, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Kepala SMAN 1 Paino, S.Pd., M.Si. Kepala SMAN 3 Warkum S., S.Pd, M.Si., jajaran para guru maupun perwakilan staf SMAN 1 dan SMAN 3 serta tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK