Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI KUNJUNGI DINAS PMPTSP, DINAS PERPUSTAKAAN DAN GEDUNG ISLAMIC CENTER

 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP , M.Si. melakukan kunjungan peninjauan ke Dinas PMPTSP (Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan terakhir ke Gedung Islamic Center Kota Tebing Tinggi, Senin (19/08/2024).  

Adapun maksud dan tujuan kunjungan ini disampaikan Pj. Wali Kota adalah untuk melakukan peninjauan sarana dan prasarana yang tersedia sekaligus melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta melakukan motivasi kepada para pegawai.

Pada kunjungan di Dinas PMPTSP (Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Jln. Gunung Leuser, Pj. Wali Kota mengatakan akan memindahkan Dinas PMPTSP ke Gedung Mal Pelayanan Publik. Hal ini dimaksudkan Pj. Wali Kota untuk memusatkan hal pengurusan perijinan di satu tempat.

"Kantor Dinas Perijinan (DPMPTSP) ini rencana akan akan kita pindahkan ke MPP (Mal Pelayanan Publik), karena kita akan fokuskan ke MPP, jadi mereka juga tidak 2 tempat untuk bekerja, jadi kan kita pindahkan kesana," ujar Pj. Wali Kota saat peninjauan di Dinas PMPTSP.

Sementara dalam kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah di Jln. Gunung Leuser, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa pelayanan yang tersedia sudah baik, hanya beberapa perlu ada peningkatan untuk meningkatkan kenyamanan.

"Kedepan masukannya, untuk membuat ini lebih nyaman lagi, semacam misalnya ada bioskop untuk pelajar, menonton film motivasi atau pendidikan. Untuk dilantai 1, dibawah, ditempat yang strategis, akan dibuat gerai Dekranasda, yang selama ini belum ada. InsyaAllah banyak yang berkunjung kemari, melihat hasil-hasil Dekranasda Kota Tebing Tinggi," harap Pj. Wali Kota. 

Dilokasi kunjungan terakhir, di Gedung Islamic Center, yang berlokasi di Masjid Agung Jln. Yos Sudarso, Pj. Wali Kota melihat sarana dan prasarana yang ada dan menyampaikan rencana peningkatan fasilitas sarana prasarana.

Turut mendampingi, Plt. Kadis PMPTSP Amris Siahaan, S.E., Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Muhammad Fadly, S.Pd., M.Pd., Kepala Bappeda Erwin Suheri Damanik, Kabag Umum Setdako Fahmuddin, Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK