Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI BERSAMA Pj. KETUA TP PKK KOTA KUNJUNGI PAUD ADINDA, AJAK PARA ORANG TUA JADI AGEN PERUBAHAN CEGAH KEKERASAN TERHADAP ANAK

Disela rutinitas kegiatan, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Pj. Ketua TP PKK Kota Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien mengunjungi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Adinda, di Jln. Imam Bonjol, lingkungan 1, Kelurahan Tambangan Hulu, Rabu (23/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota menyampaikan bahwa saat ini kekerasan terhadap anak sudah luar biasa. Untuk itu, melalui kesempatan itu, Pj. Wali Kota meminta kepada para orangtua, khususnya para ibu untuk menjadi agency of change, agen perubahan. 

"Anak begitu polos, titipan Allah SWT untuk menjaganya. Bilamana ada kekerasan, salahnya kemungkinan bisa di orangtua. Penyebabnya mungkin pernikahan dini, atau pun narkoba. Bila sudah narkoba, bisa dibayangkan bagaimana rumah itu, maka saya bila ketemu masyarakat, saya ingatkan. Narkoba siapa saja bisa terpapar, Insyaallah dengan iman dan takwa mudah-mudahan kita terhindar dari hal itu," pungkas Pj. Wali Kota. 

Turut dihadiri, Camat Padang Hilir M. Furqon Syahputra, S.STP., M.SP., Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Kabag Prokipim Faisal Ahmad, S Ag., Lurah Tambangan Hulu Melly Rahmayanti Harahap, S.E., kader Posyandu, kader KB, masyarakat sekitar di lingkungan PAUD Adinda dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK