Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI APRESIASI PETUGAS DAMKAR DAN PENYELAMATAN

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan penyelamatan, khususnya petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Tebing Tinggi. Apresiasi ini disampaikan Pj. Wali Kota mengingat tugas pekerjaan yang dilakukan cukup berat dan berisiko.

Apresiasi tersebut disampaikan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Moetaqqien Hasrimi saat memimpin apel pada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan di halaman kantor Dinas Damkar dan Penyelamatan Jln. Gunung Agung No. 1, Kelurahan Tanjung Marulak, Kamis (5/9/2024).

"Bapak, ibu adalah garda terdepan dalam rescue, penyelamatan. Penyelamatan terhadap kebakaran dan semua yang jadi keluhan masyarakat, sampai menangkap ular, biawak, yang sifatnya pasti itu membahayakan kebaikan diri kita," kata Pj. Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota juga mengingatkan kembali untuk tetap menanamkan jiwa 'esprits de crops'.

"Dapat menanamkan rasa espirit de corps. Apa itu? Kecintaan kita, loyal kita terhadap institusi kita. Saya harapkan kepada kita mampu melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab," pesan Pj. Wali Kota. 

Terhadap armada maupun keterbatasan lainnya yang mungkin sifatnya mendesak, tak lupa menjadi perhatian khusus dari Pj. Wali Kota. 

"Menjadi perhatian khusus saya. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan semua di sini, di dalam keterbatasan juga mungkin ketiadaan, tapi tetap melaksanakan tugas itu dengan penuh rasa tanggung jawab. Mudah-mudahan, Insyaallah pekerjaan ini menjadi amalan ibadah bagi rekan-rekan kita semua dan dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT," demikian ujar Pj. Wali Kota. 

Dihadiri, Kadis Damkar dan Penyelamatan Abdul Halim Purba, S.STP., M.Si., Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., jajaran ASN serta REDKAR (Relawan Pemadam Kebakaran) lingkungan Dinas Damkar dan Penyelamatan dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK