Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PENJABAT WALI KOTA TEBING TERIMA AUDIENSI BUNDO KANDUANG

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si menerima audiensi dari Bundo Kanduang Kota Tebing Tinggi, Kamis (10/10/2024), di rumah dinas Wali Kota Jln. Dr. Sutomo No. 13.

Adapun maksud audiensi sebagaimana disampaikan Ketua Bundo Kanduang Kota Tebing Tinggi, Hj. Etty Misyiveni, bahwa audiensi selain menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan rencana peringatan HUT ke 1 tahun Bundo Kanduang Kota Tebing Tinggi. 

Terkait hal tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi menyampaikan kesiapannya untuk menghadiri peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) ke 1 tahun Bundo Kanduang Kota Tebing Tinggi. 

"Insyallah saya akan menghadirinya, kalau tidak ada kegiatan lainnya. Dan Insyallah, acara berjalan lancar," ujar Pj. Wali Kota. 

Sebelumnya, Ketua Bundo Kanduang Kota Tebing Tinggi, Hj. Etty Misyiveni, menyampaikan pelaksanaan untuk memperingati HUT ke 1 tahun Bundo Kanduang Kota Tebing Tinggi yaitu pada tanggal 29 Oktober 2024.

"Tanggal 29 pada bulan Oktober, jam 9, kami akan memperingati HUT ke 1 tahun, dengan menggelar berbagai perlombaan. Rencana di adakan di gedung Hj. Shawiyah, dengan undangan sekitar 250 orang," ungkapnya.

Hadir, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si , Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., jajaran perwakilan pengurus Bundo Kanduang Kota Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK