Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PEMKO TEBING TINGGI TERIMA KUNJUNGAN KERJA TP.PKK PROVINSI SUMUT 

Pemerintah Kota Tebing Tinggi menerima kunjungan kerja TP. PKK Provinsi Sumatera Utara dalam rangka kegiatan Evaluasi Pelaksana Terbaik Kelurahan PT.P2WKSS (Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera) di Kelurahan Mekar Sentosa, Jumat (10/11).

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si dalam sambutannya yang diwaliki oleh Plt. Administrasi dan Umum M. Syah Irwan, SKM, M.Kes menyampaikan PT.P2WKSS merupakan program peningkatan peran wanita menggunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan, secara terkoordinasi dengan upaya yang diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup uang berkualitas.

“Pembinaan yang dilakukan bagi 70 KK warga binaan di Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi bertujuan untuk meningkatkan taraf kehidupan warga binaan dalam hal ekonomi, pendidikan dan kesehatan, sehingga warga binaan tersebut dapat lebih berdaya dan lepas dari belenggu kesulitan di bidang ekonomi, pendidikan maupun kesehatan," jelas Plt. Administrasi dan Umum.

Plt. Administrasi dan Umum berharap warga dapat memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menuju keluarga sehat sejahtera.

“Saya harap OPD terkait dan TP.PKK khususnya PT.P2WKSS agar dalam setiap melakukan kegiatan pembinaan maupun pemberdayaan kepada warga dilakukan dengan tertib, terencana, terkoordinir, dan inovatif sehingga mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat meningkatkan keterampilan serta menumbuhkembangkan kreativitas warga binaan," tutupnya.

Kegiatan turut dihadiri Kepala DP3APM, Tin Evaluasi Provinsi Sumatera Utara, Lurah Mekar Sentosa, Ketua TP. PKK Mekar Sentosa.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK