Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PEMKO TEBING TINGGI TERIMA KIRAB API PON XXI ACEH-SUMUT 2024

Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi, melalui Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. mewakili Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si bersama Waka Polres Kota Tebing Tinggi Kompol. Slamet Riyadi, S.H., M.H. menerima kedatangan Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024, dari Pemerintah Kabupaten Batubara untuk selanjutnya dibawa ke Balai Kota Tebing Tinggi, Sabtu malam (7/9/2024) di depan Balai Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya dilakukan pawai Kirab Api PON yang dilepas oleh Plt. Sekda bersama Waka Polres melintasi beberapa jalan utama Kota Tebing Tinggi.

Walaupun sempat diguyur hujan, semangat Kirab Api PON terus berkobar saat pawai Api PON melintasi jalan-jalan utama di Kota Tebing Tinggi. Antusias warga terlihat turut menyaksikan perjalanan pawai Api PON sebagai sejarah baru di Kota Tebing Tinggi.

Plt. Sekdako Tebing Tinggi, H. Kamlan Mursyid berharap, dengan adanya Kirab Api PON ini, juga turut mengobarkan semangat olahraga, khususnya di Kota Tebing Tinggi.

"Mari bersama- sama kita sukseskan dan meriahkan pelaksanaan PON tahun 2024, khususnya nya di Kota Tebing Tinggi yang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah untuk Cabang Olahraga Sepeda. Manfaatkan momen yang bersejarah ini bagi kebangkitan olahraga di Kota Tebing Tinggi," singkatnya.

Dalam pelaksanaan Kirab Api PON tahun 2024, Pemko Tebing Tinggi akan melaksanakan Upacara Kirab Api PON pada Minggu pagi (8/9/2024) di Halaman Balai Kota Jalan Sutomo, yang dipimpin langsung oleh Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, dan kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan Kirab Api PON menuju Kabupaten Serdang Bedagai.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK