Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PEMKO TEBING TINGGI SIAP JALIN MoU PENDIDIKAN JENJANG S2 DENGAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI MEDAN

Guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Kota Tebing Tinggi, khususnya bagi ASN Pemko Tebing Tinggi, Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyatakan siap menjalin MoU (Memorandum of Understanding) bidang pendidikan jenjang Pasca Sarja atau Strata-2 (S2) dengan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. didampingi Sekretaris, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tebing Tinggi, H. Darajat, S.Pd, M.Pd dan Penata Humas Ahli Muda, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi Desmon Simanjuntak, SP saat menerima audiensi Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, di Ruang Kerja Sekda, Selasa (24/09/2024).

Plt. Sekda menyampaikan rasa syukur sekaligus berterima kasih, atas rencana  Universitas Pembangunan Panca Budi Medan menjalin MoU dengan Pemko Tebing Tinggi, khususnya untuk jenjang Pasca Sarjana atau S2.

Kepala Urusan Promosi dan Media UNPAB, Hamsa Aulia Pohan menyampaikan maksud tujuan audiensi untuk menjalin kerjasama antara UNPAB bersama dengan Pemko Tebing Tinggi, terkhusus untuk peningkatan sumber daya manusia yang ada di tebing tinggi, khususnya lagi untuk ASN yang akan melanjutkan pendidikan dari jenjang S1 untuk melaju ke jenjang Pasca Sarjana atau S2.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK