Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

PASTIKAN KEBUTUHAN PANGAN POKOK MASYARAKAT TERPENUHI JELANG HBKN IDUL FITRI 1445 H, PJ WALI KOTA TINJAU PASAR PENGENDALIAN HARGA

 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi, Drs. Syarmadani, M.Si didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Zahidin, S.Pd, M.Pd.  meninjau langsung penyelenggaraan Pasar Pengendalian Harga yang digelar Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Medan di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Kamis (4/4/2024).

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan kegiatan Pasar Pengendalian Harga diselenggarakan dalam rangka memastikan terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat pada saat Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Pasar Pengendalian Harga ini digelar agar kebutuhan pangan masyarakat terpenuhi di akhir Ramadhan dan pada saat Idul Fitri nanti.  Saat ini harga beras masih terbilang tinggi, dengan adanya Pasar Pengendalian Harga ini masyarakat tetap dapat membeli beras dengan harga yang wajar", ucapnya.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Zahidin, S.Pd, M.Pd menambahkan kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 4 dan 5 April 2024 dengan komoditi yang diperjualbelikan beras, daging beku, dan gula.

“Kita adakan PPH ini selama dua hari. Komoditi yang tersedia beras sebanyak 10 ton, daging beku 1 ton, dan gula 500kg. Besok juga dengan komoditi yang sama, namun beras akan kita tambah menjadi 20 ton”, jelasnya.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK